SMAN 1 Bekasi..

SMAN 1 Bekasi., dari dulu sebenarnya ngga pernah kebayang kalo aku bakalan menginjakan kaki dan sekolah disitu..
Honestly,waktu kecil aku mah pengen bangetnya masuk sma 8 jakarta atau ngga sma 3 bandung..
tadinya mama papa setuju,malah sangat antusias..
tapi,sejak tahun 2008,kakak aku keterima di sman 1 bekasi,dan ha itu membuat kami sekeluarga mulai memikirkan,kalo sman 1 bekasi juga sangat bagus "buat apa sekolah jauh-jauh,entar kamu sakit,kecapean" kata mama.
Waktu mau tes,aku sakit,biasa lah penyakit itu sering sekali datang padaku disaat-saat penting seperti UN dan PSB, selain itu melihat banyaknya sainganku yang sangat pinter dengan segudang talenta, aku pun menjadi minder sendiri, aku takut ngcewain mama papa,apalagi kakakku sudah diterima disana,pastinya ia dijadikan perbandingan..
waktu tes, bertambah sudahlah minder yang aku punya.. Soalnya sangat susah,aku hany pede mengerjakan soal mtk dan fis,semua soal yang sangat banyak dan aku yang sedang sakit membuatku tak ingin lagi membahasnya..
dan aku pun hanya berdiam dirumah,memohon kepada Allah,agar diberikan yang terbaik bagiku..
aku sudah tidak memikirkan masuk atau tidak,karena aku takut sendiri membayangkannya..
hari pengumuman pun tiba...


pukul 14.00,aku berangkat ke sma 1 untuk meihat pengumuman sekaligus menjemput kakakku..
dan,sangat bahagiannya aku sekaligus tak percaya ketika melihat ini..


Ahamdulillah ya Allah.,thanks for this chance and I will not make this chance unless..

dan sejak itu lah,dimulaikah hari - hariku sebagai siswa SMAN 1 Bekasi..

2 komentar:



Unknown mengatakan...

ngelawak ni blog lw kemaren komen gw diilangin masa??
komen gw kemaren: wuuu sary, susah aj dapet ke 4, gw bilang susah wajar dapet ke 100 wkwkw

sarii mengatakan...

heh..
yauda sih biarin aja..
w jg gag nyangka bisa peringkat segitu..
keajaiban doa maybe..
ya kan jujur w..
itu soal sangat susah..
bener gag??

Posting Komentar