Baby Dunant Smansasi

PMR SMAN 1 Bekasi 

palang merah remaja sman 1 bekasi ini salah satu dari sekian banyak ekskul yang ada di sman 1 bekasi..
ekskul di sman 1 bekasi ada 28(yang tidak dapat aku sebutkan satu persatu)
Ekskul ini bergerak dibidang kepalangmerahan dan merupakan suatu ekskul wajib(katanya sih gitu),yang jelas bentuknya adalah organisasi..

Dari awal aku tau aku keterima di sma 1 bekasi,aku udah ngincer ekskul yang satu ini,ya namanya juga punya cita-cita jd dokter jadi harus dong nyari ekskul yang berhubungan sama pengembangan minat dan bakat kita? ya walaupun ngga harus yang mau jadi dokter ikut pmr,setidaknya mah untuk ngobatin diri sendiri dan keluarga itu harus bisa.. dan dengan alasan itu ditambah daya tarik ekskul ini lah,aku ikut ambil bagian dalam organisasi ini..

Kegiatan di pmr 1 itu banyak banget,latihan rutin pp dan tandu,latihan diklat,DU,bongkar pasang tenda,musran,pleno,pendidikan kesehatan,PKPR dan KKR,dan masih banyak lagi..
yang jelas acara yang paling besar itu BABY DUNANT COMPETITION...
Lomba ekstern yang pmr 1 selenggarakan untuk tingkat madya dan wira..
Baby dunant ini bakal dilaksanain bentar lagi lho.. You must see!!!

hmm,kalo pengen tahu lebih jelas lagi tentang ekskul aku yang satu ini, datang aja ke mabes PMR 1,atau ikuti terus post-an bog aku tentang pmr 1




0 komentar:



Posting Komentar