Senior High School's life..

Why I give my blog title like this???
" Senior High School's life"
Alasan kenapa blog aku judulnya itu, karena kata itu banyak mengandung makna..
Masa - masa SMA/kehidupan SMA..
Ada yang bilang masa-masa itu ialah masa yang sangat indah..
Well,buat aku kehidupan SMA itu..

  • SHS, tempat dimana kita nghabisin 3 tahun untuk menuntut ilmu didalamnya.. Dimasa ini,kita harus udah punya suatu tujuan,mimpi, dan harus udah mulai fokus sama tujuan itu, like kita mau kemana setelah SMA?mau jadi apa?bakat kita apa? kita harus mulai mencari tahu semuanya.. Walaupun di SMA pasti kita punya banyak sekali teman pergaulan dan kegiatan, kita harus tetap fokus sama tujuan kita.. I believe whatever that we do now will influence our future..
  • SHS, tempat dimana kita mempeajari banyak hal dihidup kita, ilmu ngga cuma didapat dari pelajaran sains atau sebagainya, di SMA, kita bisa belajar tentang kasih sayang, persahabatan, kekompakan dan banyak lagi..
  • SHS, tempat dimana kita beajar berorganisasi dan aktif diberbagai kegiatan. Friends, I wil tell you bahwa belajar berorganisasi itu sangat diperlukan, disana kita bisa belajar banyak tentang kepemimpinan,tanggung jawab, disipin, dan sebagainya. Itu semua akan berguna nanti, percuma kita pinter tapi kita ngga bisa berinteraksi dengan baik with other people.
Ya,intinya blog ini menceritakan semua pengalamanku di sekolah menengah atasku,SMAN 1 Bekasi..
Belajar, sahabatan, organisasi, dan berbagai macam kegiatan lah yang akan mengisi hari - hariku di SMA..
Dari mulai canda tawa,suka duka,sukses dan gagal,penderitaaan hingga kesenangan pasti pernah aku alami disini..


 

0 komentar:



Posting Komentar